Selamat Datang di Blog Games Tamfan, Terima kasih telah berkunjung di blog ini.. silahkan download game sepuasnya :) dan jangan lupa bookmark ya #SalamGamer

Sleeping Dogs Free Download Game For PC

Download game Sleeping Dogs -Repack [6.29 GB] - hai semua sobat sekalian kali ini saya ingin membuat artikel yang bisa dibilang ringan ya enggak berat juga tidak, apa game itu ? ya jawwabanya sleeping dogs. game ini cukup sukses sebelum ada saudaranya yaitu watch dogs 1 dan watch dogs 2 okedeh daripada basa-basi mending langsung saja.

Sleeping Dogs adalah game video aksi petualangan dunia terbuka 2012 oleh United Front Games dan Square Enix London untuk platform PlayStation 3, Windows, dan Xbox 360. Ditetapkan di Hong Kong kontemporer, cerita single-player berikut Wei Shen, seorang perwira polisi Hong Kong-Amerika yang sedang menyamar untuk menyusup ke organisasi Sun On Yee Triad. Gameplay berfokus pada pertempuran Shen, menembak dan kemampuan parkour, dan pada gadget yang dapat digunakan untuk pertempuran dan eksplorasi. Pemain harus menyelesaikan misi untuk membuka konten dan melanjutkan ceritanya, namun mereka mungkin malah mengembara di dunia terbuka dan terlibat dalam kegiatan hukum dan kriminal. Yang terakhir ini bisa memicu respons polisi, intensitasnya dikendalikan oleh sistem "panas". Tindakan seperti bertarung, mengemudi dan memberi hibah penghargaan statistik Shen dan mendapatkan prestasi pemain.

Screenshot


System Requirements
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Video Memory: 512 MB
  • Ram: 2 GB
  • HDD: 15 GB
  • Cpu: Intel Core 2 Duo 2.0GHz
Single Link
Part Link
-
password: gamestamfan

Sleeping Dogs Free Download Game For PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar:

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang Berjulan Obat Dewasa
2. Dilarang Spam, Scam Dll
3. Dilarang Sara, P*rn Dll
4. Bagi Anda Para Blogger Jika Mau Mencari Backlink Silahkan Gunakan Name.Url