Selamat Datang di Blog Games Tamfan, Terima kasih telah berkunjung di blog ini.. silahkan download game sepuasnya :) dan jangan lupa bookmark ya #SalamGamer

Penjelasan tentang Genre game Alpha, Beta, Demo, Full RIP, Full Version, Freeware, High Compress, Portable, Repack, RELOADED, RIP, SKIDROW, Trial

Games Tamfan - Hai sobat udah beberapa hari ini saya gak bikin artikel, nah, kali ini saya mau membuat artikel tentang Penjelasan tentang Genre game Alpha, Beta, Demo, Full RIP,  Full Version, Freeware, High Compress, Portable, Repack, RELOADED, SKIDROW, Trial Oke langsung saja kita membahasnya biar agan ngerti tentang genre game.

Alpha
Tipe game ini adalah tipe game yang pertama dibujtat tapi udah di rilis ya jadinya banyak file yang error, grafik yang jelek suara menghilang dan lainnya.

Beta
Tipe game ini masih dalam tahap uji coba untuk anda coba mainkan anda dapat mengirimkan kritik dan saran ke developer game tersebut tentang masalah bug.

Demo
Tipe game ini adalah tipe game yang setengah, maksud dari setengah ialah anda harus membeli game tersebut jika ingin lebih lengkap dengan stage yang lebih banyak.

Full RIP
Tipe game ini sama seperti yang di bawah yaitu RIP hanya lebih ekstreme karena filenya banyak di hilangkan misalkan suara, skenario dan lainnya.

Full Version
Tipe game ini adalah tipe game yang belum di sentuh jadi jika ingin memainkannya sobat bisa membeli secara original ataupun mendonload Cracknya.

Freeware
Tipe game ini merupakan game gratis alias kalian tidak di haruskan membeli ataupun mendownload Cracknya.

High Compress
Tipe game ini adalah tipe game yang mengecilkan datanya sangat kecil contohnya dari 5gb sampai 500mb dan rata-rata game ini kurang work.

Repack
Tipe game ini ialah tipe game yang di kompress tanpa menghilangkan data yang ada contoh suara, skenario dan lainnya.

RELOADED
Tipe game ini ialah yang sudah di Crack tapi ukurannya sangat besar (Tergantung Gamenya) jadi di sarankan untuk para gamers memilikinya.

RIP
Tipe game ini merupakan yang seudah di crack dan dihilangkan file seperti suara, teksture, skenario tapi tidak terlau parah seperti Full RIP di atas jadi anda jangan marah kalo ada bebrapa file yang hilang.

SKIDROW
Adalah merupakan sekumpulan orang atau organisasi untuk membajak sebuah game tanpa harus membeli CD Key dan isi game sesuai aslinya seperti dari developer.

Portable
Tipe game ini merupakan game yang langsung dimainkan tanpa perlu di install bisa di bawa dengan flashdisk, CD, ataupun SD CARD.

Sekian dari admin kalau masih ada yang kurang tolong ditambahi dan kalau ada yang salah mohon di kritik

Penjelasan tentang Genre game Alpha, Beta, Demo, Full RIP, Full Version, Freeware, High Compress, Portable, Repack, RELOADED, RIP, SKIDROW, Trial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang Berjulan Obat Dewasa
2. Dilarang Spam, Scam Dll
3. Dilarang Sara, P*rn Dll
4. Bagi Anda Para Blogger Jika Mau Mencari Backlink Silahkan Gunakan Name.Url